Manfaat Bedak Bayi Untuk Kecantikan Yang Belum Di Ketahui Banyak Orang

Cara Agar Cantik Dengan Bedak Bayi - Kegunaan bedak bayi selain untuk bayi bisa juga digunakan bagi orang dewasa. Manfaat lain dari bedak bayi ini bisa digunakan untuk kecantikan, diantaranya seperti dibawah ini.

- Memanfaatkan bedak bayi sebagai sampo kering, caranya taburkan sedikit bedak bayi pada akar rambut yang gunanya untuk mengurangi kelebihan minyak dan mengurangi rambut kusut. Untuk menggunakannya pertama-tama taburkan pada telapak tangan terlebih dahulu kemudian ratakan pada seluruh bagian akar rambut.

- Cara mengurangi rasa sakit saat mencabut bulu dengan bedak bayi, karena bedak bayi bersifat menyerap kelembaban sehingga akan memudahkan dalam melakukan pencabutan bulu atau waxing. Dengan cara tersebut rasa sakit saat mencabut bulu bisa dikurangi.

- Cara membuat lipstik tahan lama dengan bedak bayi, dengan melapisi menggunakan bedak bayi akan membuat warnanya tahan lama. Untuk kelakukannya gunakanlah tisu yang dijepit di antara bibir atas dan bawah setelah mengaplikasikan lipstik dan sebelum mengaplikasikan bedak dengan kuas untuk bibir. Anda akan memperoleh tampilan warna yang lebih awet dan tanpa ada residu perubahan warna.

Manfaat Bedak Bayi Untuk Kecantikan Yang Belum Di Ketahui Banyak Orang

- Cara membuat masker jerawat dengan bedak bayi, caranya campurkan bedak bayi dengan air sampai menjadi adonan pasta. Untuk pemakaiannya dengan menggunakannya pada wajah selanjutnya diamkan selama setengah jam, bilas sampai bersih dan kulit wajah pun akan terasa lebih halus dan lembut.

wdcfawqafwef