Keindahan Pulau Gilli, Timur Pulau Bawean

Keindahan Pulau Gili - Pulau gili adalah sebuah pulau yang terletah di sebelah timur pulau bawean, jaraknya kurang lebih sekitar 2 kilometer. Untuk bisa sampai di pulau ini kita bisa menyewa perahu yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar kurang lebih 20-an menit.

Keindahan pulau gilli ini mempunyai keindahan pantai yang berpasir putih, air lautnya yang jernih serta pemandangan alamnya yang masih sangat alami, kita bisa bermain air, berjemur, berenang, menyelam, berkemah, tapi jangan lupa untuk membawa peralatannya sendiri..
Selain itu ketika berada dipulau gili ini kita bisa berkunjung di pulau kecil yang berada disekitarnya yang terkenal adalah pulau noko yang jaraknya berdekatan dengan pulau gili ini. Pulau gili  tidak seperti pulau noko, pulau gili ini memiliki penghuni sekitar 200-an kepala keluarga.

Dengan keindahan alam yang ditawarkan pulau gili ini menjadikan tempat ini wajib untuk dikunjungi ketika kita mengunjungi pulau bawean. Untuk transportasinya kita bisa melalui desa sidogedungbatu, kepuh, tambak, dan sangkapura.

pulau gili

Menikmati keindahan pulau gili iniadalah lanjutan dari perjalanan di pulau bawean ini, memang untuk liburan di pulau bawean ini tidak cukup dalam waktu sehari karna disini banyak sekali tempat tempat yang menarik untuk dikunjungi, meskipun fasilitasnya kurang begitu lengkap tapi itu tidak menjadikan halangan karna yang kita cari adalah keindahan alamnya dan kealamian alamnya yang sulit kita cari apalagi untuk kita yang tinggalnya didaerah perkotaan yang tentuh sudah jenuh melihat lalu lalang kendaraan tiap harinya kita lihat. Tidak ada salahnya kita menyempatkan diri untuk melakukan liburan.

Baca juga Artikel Pulau Bawean lainnya, untuk melihat yang terbaru diblog ini silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef