4 Cara Agar Foto Selfie Keren Dan Menarik

Tips Foto Selfie - Semua orang sudah mengenal Foto Selfie. Pada jaman sekarang ini tua maupun muda suka sekali ber-Selfie ria. Foto Selfie ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu kala cuma tidak dikenal dengan istilah "selfie", tidak tau dulu pakai istilah apa, mungkin "foto" saja kali ya..
Berikut ini adalah Cara Agar Foto Selfie Terlihat Keren Dan Menarik :

Agar Foto Selfie Bagus Pakai Pose Yang Bagus,
dalam melakukan foto selfie kebanyakan orang menyukai gaya yang alami tidak terlalu dibuat buat seperti bibir dimonyong mongyongin dan sebagainya, yang terlihat malah bukan tambah imut tetapi malah sebaliknya.

Agar Foto Selfie Bagus Harus Tepat Dalam Pengambilan Gambar,
dalam mengambil gambar pilih sudut pandang yang pas dengan muka kita, jika seandainya salah malah hasilnya kurang menarik.

Agar Foto Selfie Bagus Gunakan Pencahayaan Kamera Yang Pas,
hasil dari foto selfie sendiri dipengaruhi dengan kualitas pencahayaan, dengan kurangnya pencahayaan muka kita tidak akan terlihat, dengan pencahayaan yang terlalu terang juga hasilnya akan kurang bagus, pilih yang tidak terlalu gelap dan yang tidak terlalu terang.

Agar Foto Selfie Bagus Perlu Lokasi Yang Tepat,
dalam memilih tempat untuk berselfie kita tidak bisa sembarangan , bayangkan kalau kita melakukan selfie ditempat seperti pasar becek atau bahkan dikamar mandi hasilnya pasti akan kurang menarik.

foto cantik
gambar foto cantik

Itulah tadi 4 Cara Agar Foto Selfie Keren Dan Menarik, mungkin teman teman bisa menambahkannya sendiri. Untuk foto selfie sebaiknya jangan terlalu sering di share ke media sosial lama lama orang akan bosan, katanya. Kalau untuk saya sendiri suka kok melihat foto foto teman teman yang cantik cantik ini.... hehehehe.........

Baca juga: Gaya Selfie Terbaru Yang Lagi Ngetrend Saat Ini.
Untuk melihat apa saja yang terbaru diblog ini silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef