Agar Rumah Tidak Angker

Tips Agar Rumah Tidak Angker - Rumah yang angker tentu menyeramkan karna sering ada penampakan penampakan atau kejadian yang aneh aneh. Pasti akan menyeramkan kalau rumah yang kita tinggali seperti itu. Rumah yang angker ini biasanya adalah rumah kosong yang tidak pernah ditinggali penghuni atau rumah yang ditinggali / ada penghuninya tetapi jorok sekali penghuni tersebut.

Berikut ada beberapa tips agar rumah tidak jadi angker :
- Jangan biarkan rumah kosong dalam keadaan lama, daripada kosong mendingan dikontrakkan atau di kos-kan dengan begitu selain ada yang menempati dan merawat rumah tersebut tentu juga kita akan mendapatkan uang.
- Sering bersihkan rumah yang kita tinggali, meskipun ada penghuninya kalau penghuninya tersebut jorok tentu rumah tersebut bisa jadi angker, maka dari itu sering sering bersihkan rumah jangan biarkan rumah kita kotor. Rapikan barang barang yang tidak terpakai lebih baik dirombeng, atau dibuang atau dikasihkan orang.

Cuman itu saja sih tips secara umumnya, kalau rumah yang kita tinggali ada sumurnya bersihkanlah area sumur tersebut agar tidak ditempati yang aneh aneh, kamar mandi juga jangan biarkan kotor, tempat tempat berair dan lembab inilah yang menjadi tempat kesukaan makhluk halus. Meskipun makhluk halus pada dasarnya ada dimana mana disekitar kita paling tidak dengan menjaga kebersihan ini agar tidak ada gangguan dari makhluk makluk tersebut, meskipun ada juga yang sebagian jahil. Makhluk halus ini memang berada didimensi yang berbeda dengan kita usahakan tidak menggangu, sehingga kita bisa hidup berdampingan dan merasa tidak saling diganggu maupun mengganggu.

Yang terakhir, selalu dekatkan diri kita pada Tuhan Yang Maha Esa karna kita semua yang kelihatan maupun yang  tidak kelihatan adalah ciptaan-Nya.

hantu
gambar hantu

Itulah tadi sebuah tips agar rumah tidak jadi angker dari saya yang bukan dukun dan bukan ahli dari hal hal yang seperti ini. Intinya kebersihan rumah ini sangat penting karna kebersihan adalah bagian dari iman, jangan biarkan rumah kita dalam keadaan kotor, selalu bersihkan dengan rutin. Baca juga artikel terbaru lainnya di blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef