Terlalu Kurus, Penyebab dan Solusinya

Agar Tidak Terlalu Kurus - Kebanyakan orang inginnya tubuh kurus dan langsing tetapi kalau terlalu kurus tentu tidak baikselain itu juga tidak enak untuk dipandang. Ada beberapa penyebab yang bisa menjadikan tubuh terlalu kurus padahal sudah makan banyak dan tidak ada gangguan pada kesehatannya.

Untuk penyebab utama adalah dari pikiran, dengan kita terlalu banyak memikirkan hal hal yang berat berat dan stress yang berlebihan akan mengikis berat badan kita miliki. Berpikir dan stress akan butuh banyak sekali energi sehingga ini menyebabkan sulit sekali gemuk, makan pun tidak teratur dan sulit tidur.

Kalau dari keturunan kurus bukan berarti tubuh terlalu kurus, penyebab terlalu kurus dari pikiran itu tadi. Solusinya dalah jalani hidup secara normal, jangan terlalu banyak beban yang ada dipikiran kita dan jangan memendamnya sendiri ini akan sangat membebani diri kita sendiri bahkan tidak sedikit yang akhirnya jatuh sakit, dengan begitu makan pun jadi tidak enak dan tidak bisa teratur. Selanjutnya perlu olah raga yang cukup, dengan melakukan olah raga yang cukup tubuh kita jadi sehat. Bukan berarti kurus tidak perlu olah raga justru olah raga sangat penting untuk melancarkan metabolisme tubuh kita, lambat laun badan akan semakin padat meskipun kurus akan kelihatan seksi.

Dengan kita kurang gerak tubuh kita akan jadi lebih lemah akibatnya akan mudah sekali sakit, meskipun gemuk yang kelihatan hanya lemaknya saja tentu ini tidak bagus begitu juga jika terlalu kurus yang terlihat hanya tulangnya saja. tentu kita ingin berat tubuh yang ideal, seperti yang diimpikan banyak orang.

wanita dengan tubuh ideal
gambar wanita dengan  tubuh ideal

Dengan olahraga yang teratur, makan teratur, tidur yang cukup dan tidak berpikir yang berat berat itu adalah solusinya, bukan berarti kita tidak boleh berpikir yang berat berat, boleh boleh saja asalkan tidak berlarut larut yang tentu efeknya akan sangat terasa bagi tubuh kita. Untuk makanan perlu juga mengkonsumsi buah dan sayur dan juga kebutuhan yang dibutuhkan tubuh kita.

Meskipun hidup ini hanya semantara, kita harus semangat dalam menjalani hidup ini. Baca juga artikel tentang Cara Menambah Berat Badan, Untuk artikel lainnya silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef