Kulit, pilih hitam atau putih ?

Kulit Sehat - Kulit adalah bagian tubuh kita yang paling luar, kulit ini mempunyai bermacam macam warna mulai dari kuning langsat, putih langsat sampai sawo matang, ada juga yang mempunyai warna kulit agak kemerah merahan. Orang asia khususnya indonesia kebanyakan senang sekali dengan punya kulit putih, tidak heran dipasaran banyak sekali beredar produk produk pemutih yang sangat laris dipasaran, mulai  yang legal sampai yang ilegal / tidak berizin yang perlu dipertanyakan efeknya untuk kesehatan bisa bisa malah membuat kulit jadi rusak yang sudah banyak sekali korbannya. Kita tentu harus lebih selektif dalam memilih produk kecantikan ini.

Sebenarnya kulit yang hitam atau yang berwarna gelap tidak bisa dibuat putih meskipun berbagai macam produk kita gunakan, tapi kalau untuk lebih cerah bisa tentunya sesuai dengan warna asli kulit yang kita miliki.

Daripada sibuk memutihkan kulit lebih baik kita merawat kulit, kulit yang sehat itu lebih penting daripada kulit yang asal putih. Kalau kita lihat di tivi banyak juga artis yang warna kulitnya gelap tapi kelihatan cantik karna kulitnnya yang sehat itu. Artis / penyanyi seperti agnes monica misalnya sampai berusaha menghitamkan kulitnya tentu dengan biaya yang sangat mahal, kita seharusnya bangga dengan punya kulit yang agak gelap. Seperti kita lihat orang indonesia timur yang punya daya tarik tersendiri dengan warna kulitnya.

Kulit sehat itu jauh lebih indah dipandang. Punya kulit yang lembab tidak kering, sehat, tentu lebih menarik dengan warna indonesia yang kita miliki ini tidak perlu iri dengan girlband / boyband korea yang tentu punya jenis kulit yang berbeda dengan kita kebanyakan. Yang alami itu lebih bagus tinggal kita yang pintar dalam merawatnya.

kulit gelap sehat

baca juga Artikel Kecantikan lainnya, untuk melihat apa saja yang terbaru diblog ini silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef