Reptil Yang Paling Sukses Hidup Di Lingkungan Manusia

Reptil Yang Paling Sukses, mereka bisa menyesuaikan diri dengan baik pada lingkungan sekitarnya, dengan begitu jauh dari kepunahan karna bisa berkembang dengan baik pada lingkungan manusia.

Kita pasti sudah tau hewan reptil yang saya maksud ini, yaitu cicak yang sering kita lihat merayap di dinding. Hewan ini sangat sukses hidup dilinggkungan manusia untuk makanannya bisa berupa serangga serangga kecil kadang kalau tidak ada serangga cicak ini bisa makan apa saja, salah satunya memakan nasi yang ada di piring kia makan. Memang cicak sangat doyan sekali sama nasi.

Untuk berkembang biak tidak perlu sulit sulit mencari tempat untuk bertelur biasanya cicak meletakan telurnya dicelah celah kecil pada tembok, dalam lemari, dan sebagainya. Inilah penyebab hewan yang satu ini sukses hidup dilingkungan manusia. Anak anak kita mungkin senang melihat banyak cicak merayap di dinding, jadi melihat hewan yang satu ini tidak perlu kita mengajaknya pergi ke kebun binatang...hhehe...

Perilaku cicak yang ada disekitar rumah kita ini kalau kita amati unik juga ya, kadang terlihat malas sekali berburu mangsa hewan hewan serangga kecil seperti nyamuk, semut, dan lain sebagainya, malah menunggu nasi jatuh dan memilih untuk bersembunyi dibawah tempat nasi tersebut. Ketika ada nasi jatuh langsung cicak tersebut  menghampiri nasi tersebut dan memakannya. Jika sama manusia terlihatnya kadang malu malu karna memang masih belum terbiasa, tetapi kalau sudah terbiasa kita mengasih makanan berupa nasi tersebut lama lama juga tidak takut jika ada manusia.

cicak
gambar cicak

Dengan kemampuan beradaptasi inilah yang menjadikan reptil yang satu ini bisa dikatakan sebagai hewan Reptil Yang Paling Sukses Hidup Di Lingkungan Manusia jika kita bandingkan dengan reptil reptil yang lain, dari mulai tempat yang mereka tinggali, dari makanannya cicak ini bisa menyesuaikan diri dengan baik.

Baca juga Artikel Flora Fauna, untuk melihat tulisan terbaru diblog ini silahakan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef