Agar Payudara Kencang Tidak Kendur Dan Lembek Dengan Cara Alami

Agar Payudara Kencang Tidak Kendur dengan melakukan kebiasaan sehari-hari ini. Kebanyakan wanita menginginkan kecantikan payudaranya selalu terjaga tetapi dengan melakukan kebiasaan sehari-hari yang salah bisa menyebabkan payudaranya kendur. Bagaimanakah agar payudara tetap kencang?. Untuk postingan kali ini bukan akan membahas sesuatu yang berbau p**no tetapi tentang menjaga kecantikan pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa tips agar payudara tidak kendur.

Agar payudara tidak kendur perlu hindari rokok, bukan hanya tidak merokok saja tetapi juga menghindari asap rokok yang bisa membuat keelastisan kulit jadi berkurang. Bukan hanya asap rokok saja, asap dari polusi udara pun juga bisa membuat kulit kehilangan elastisitasnya.

Agar payudara tetap kencang gunakanlah bra saat beraktifitas seperti olahraga dan sebagainya. Meskipun penelitian terbaru menyebutkan wanita lebih sehat jika  tanpa bra tetapi jika melakukan banyak aktifitas seperti olahraga atau aktifitas yang banyak gerak lainnya akan menyebabkan payudara kendur, ini karna pengaruh gravitasi bumi jika punya payudara yang ukurannya lebih besar tentu akan membuatnya cepat kendur. Dalam memilih bra pun juga harus tepat.

Agar payudara tetap indah perlunya menjaga berat badan, karna jika berat badan naik turun dengan tidak beraturan maka tentu penampilan payudara juga akan terpengaruhi, jika ini terjadi maka bisa membuat penampilan payudara akan terlihat nampak kendur.

Selain yang diatas tersebut usia juga mempengaruhi, dengan bertambahnya usia kulit akan semakin keriput atau elastisitasnya kerkurang yang perlu dihindari adalah mencegah penuaan dini dengan menjalankan pola makan sehat, perbanyak makan sayur dan buah, banyak minum air putih sekurang kurangnya 8 gelas sehari, dan hindari atau kurangi makanan makanan instan yang banyak pengawet dan zat zat berbahaya lainnya. Selain itu berjemur terlalu lama di siang hari ini juga bisa membuat kulit kering sehingga kulit akan cepat keriput.

cantik dengan payudara kencang

Dengan melakukan beberapa tips diatas kecantikan bagian tubuh yang satu ini akan tetap terjaga, tetapi bukan hanya sampai disini saja tulisan tentang kecantikan payudara ini, masih ada kelanjutannya ditulisan berikutnya yang berjudul : Agar Payudara Tidak Kendur Dengan Melakukan Olahraga Ini.
Untuk tulisan terbaru lainnya kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef