Cara Agar Langsing Dengan Mengkonsumsi Buah Apel Hijau

Cara Agar Langsing salah satunya dengan mengkonsumsi buah apel yang berwarna hijau ini. Manfaat apel hijau, jika dikonsumsi satu buah perhari dipercaya mampu membuat tubuh jadi lebih langsing. Apel hijau merupakan buah yang kaya akan serat, selain itu kandungan polifenol yang terdapat pada buah apel hijau mampu memproduksi bakteri baik didalam usus. Ini berdasarkan dari sebuah penelitian yang dilansir dailymail(dot)co(dot)uk beberapa waktu yang lalu.

Manfaat Apel Hijau berdasarkan penelitian dari Washington State University menuliskan bahwa "gabungan kedua zat alami apel hijau yaitu serat serta polifenol ketika mencapai usus besar akan difermentasi oleh bakteri yang ada didalamnya. Proses fermentasi ini akan semakin menghasilkan banyak bakteri baik yang bermanfaat untuk menyehatkan sistem metabolisme dan membuat selalu merasa kenyang". Manfaat ini lebih banyak ditemukan pada apel hijau daripada apel merah atau apel apel jenis lainnya.

Apel Hijau Segar
gambar apel hijau segar

Agar Tubuh Langsing dengan mengkonsumsi Apel Hijau ini tidak ada salahnya untuk dicoba. Untuk hasil yang lebih bagus tetap harus membutuhkan olahraga. Dengan memiliki tubuh langsing dan ideal akan membuat kita akan semakin lebih percaya diri, seperti kita ketahui memiliki tubuh indah adalah impian banyak orang khususnya wanita.

Wanita Langsing
gambar wanita langsing

Apel Hijau memang memiliki warna yang kurang menarik jika dibandingkan dengan apel yang berwarna merah, tetapi berdasarkan dari sebuah  penelitian diatas tersebut menjadikan kita tidak perlu ragu lagi memilih dan mengkonsumsi Apel Hijau ini apalagi yang tujuannya untuk salah satu Cara Agar Langsing.

Baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Buah, sedangkan untuk melihat apa saja postingan kita yang terbaru silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

Semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef