Keunggulan Rokok Elektrik Di Bandingkan Rokok Biasa

Kelebihan Rokok Elektrik secara penampilan terlihat lebih bagus dan lebih modern. Selain keunggulan tersebut jika dibandingkan rokok biasa ternyata rokok elektrik ini bisa meledak. Kejadian ini seperti yang dialami seorang warga inggris yang menyebabkan luka yang serius. (Baca juga sebelumnya: Bahaya Rokok Elektrik Ternyata Lebih Dari Rokok Pada Umumnya)

Kejadian menakutkan ini dialami oleh Aspinall, menceritakan kejadian tersebut bermula saat menggunakan rokok elektriknya dalam keadaan terlalu panas dan akhirnya meledak. "Pada saat itu rokok menyala terang dan membakar tangan saya dan saya pun menjatuhkan rokok tersebut dan kemudian meledak. Rokok itu bisa saja meledakan kepala saya tapi untunglah saya masih hidup. Tadinya saya pikir akan kehilangan kaki, ahli bedah bilang luka tersebut seperti habis ditembak dengan menggunakan pistol". Atas kejadian tersebut Aspinall dirawat selama 9 hari dan harus menjalani perawatan cangkok kulit yang membutuhkan perawatan setidaknya menghabiskan waktu selama 3 tahun untuk memulihkan kaki kanannya tersebut.

wanita sedang merokok elektrik

Dan dari kejadian ini pihak toko ditempat Aspinall membeli tidak mau disalahkan dan menyalahkan si pemakai yang menggunakan batrai tidak tepat sehingga menyebabkan rokok elektrik tersebut meledak. Atau mungkin saja rokok elektrik yang dibeli tersebut kualitasnya jelek. (Baca selanjutnya: Jual Rokok Elektrik Aman Dan Berkualitas Tinggi Harga Termurah )

Itulah tadi mengenai bahaya dari rokok elektrik ini seperti yang dikutip dari detikhealth.

wdcfawqafwef