Membuat Jus Bayam Enak, Cocok Untuk Pelangsing Badan

Jus Bayam, mungkin kita akan berpikir ulang untuk mengkonsumsinya karna memang jus hijau ini jarang yang suka. Sebenarnya manfaat dari jus bayam ini banyak sekali untuk kesehatan, tetapi untuk tulisan kali ini kita bukan membuat jus bayam untuk mengobati kurang darah, jus bayam yang kita buat ini sesuai dengan judul diatas yaitu untuk kecantikan seperti melangsingkan badan, kulit pun bisa jadi lebih indah dan tentunya menyehatkan. Untuk jus bayam ini kita akan campurkan bahan bahan lainnya agar rasanya lebih enak.

bayam
gambar bayam

Cara untuk membuat jus bayam enak untuk kecantikan, bahan bahannya sebagai berikut :
- Siapkan bayam sebayak 1 genggam orang dewasa.
- Apel hijau 1 buah jika kecil, apabila ukurannya besar setengahnya saja, baca juga Manfaat Apel Hijau Untuk Melangsingkan Badan.
- Buah nanas secukupnya tapi jangan terlalu banyak, takarannya kurang lebih sama seperti buah apel itu tadi, baca juga Khasiat Buah Nanas Untuk Melangsingkan Tubuh.
- Lemon, kita perlu airnya saja sebanyak satu sendok makan, kita tentu sudah tau manfaat lemon ini. Untuk manfaatnya bisa dilihat diartikel tentang Manfaat Lemon.
Jika tidak ada kita bisa juga menggunakan air perasan dari jeruk nipis.

Setelah bahan bahan tersebut dibersihkan kemudian iris kecil kecil dan masukan kedalam blender (bayam, apel hijau, nanas), tambahkan air sekitar 250 ml, blender hingga halus. Setelah jadi kita bisa saring agar terpisah dari ampasnya, atau kita bisa mengkonsumsinya beserta ampasnya meskipun tidak semuanya, karna ampasnya ini kaya akan serat jadi sayang kalau dibuang semuanya. Selanjutnya tambahkan perasan lemon itu tadi, jika ingin manis bisa tambahkan madu, dan jus bayam sudah siap untuk dikonsumsi.

cantik dengan bayam
gambar cantik dengan bayam

Itulah tadi ramuan jus bayam untuk kecantikan, jus bayam ini bebas gula karna memang tujuannya untuk melangsingkan badan, selain itu juga bermanfaat untuk kecantikan kulit dan tentunya menyehatkan, selamat mencoba.
Artikel terbaru lainnya ada dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef