Khasiat Nanas Untuk Melangsingkan Badan

Manfaat Buah Nanas salah satunya bisa untuk melangsingkan tubuh. Sebenarnya bukan hanya untuk melangsingkan tubuh saja manfaat dari buah nanas ini, ada manfaat manfaat lain seperti sebagai anti kanker, pembersih rahim setelah keguguran, penurun panas, sampai dengan obat cacing alami. Ada apa dengan buah nanas sehingga bagus sekali untuk kesehatan?

Buah nanas memiliki kandungan kandungan banyak sekali vitamin dan mineral diantaranya vitamin A, B, C, magnesium, kalium, fosfor, asam folat, dan pastinya enzim bromelin yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Berdasarkan sebuah penelitian yang dikutip dari tribunnews efek enzim bromelin terhadap lemak sangat ampuh sekali. mereka yang mengkonsumsi bromelin selama 1 bulan berat badannya bisa turun sampai dengan 4,27 kilogram. Penelitian lainnya yang dilakukan di Amerika juga menunjukan hal yang tidak jauh berbeda.

Manfaat dari buah nanas untuk melangsingkan badan, karna memang nanas juga mampu menghambat napsu makan dan mempunyai manfaat manfaat lain seperti yang disebutkan diatas tadi. Untuk mendapatkan manfaat dari bromelin ini setidaknya kita perlu mengkonsumsi buah nanas sebanyak  80 gram setiap harinya, dan dalam mengkonsumsinya sebaiknya tidak perlu dimasak terlebih dahulu.

cantik dengan nanas
gambar cantik dengan nanas

Buah nanas merupakan buah yang kaya akan manfaat, banyak sekali kegunaan kegunaannya seperti sebagai bahan masakan, bahan untuk membuat selai nanas, campuran rujak, acar, asinan, dan enak juga kalau dibuat es nanas, atau dimakan langsung yang tentunya harus dikupas terlebih dahulu.

Itulah tadi Khasiat Dari Buah Nanas. Buah nanas adalah buah tropis yang dengan mudah sekali kita dapatkan dipasar. Baca juga artikel selanjutnya Cara Langsing Dengan Apel Hijau.
Artikel terbaru kami ada dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef