Inilah Cara Mengatasi Gemuk Perutnya Saja / Gemuk Pinggulnya Saja Pada Wanita

Cara Mengatasi Timbunan Lemak - Sebagian orang mengalami masalah dengan bentuk tubuhnya, seperti misal badannya sudah langsing dan beratnya sudah ideal tetapi perutnya masih gendut, atau terlihat gemuk dibagian perutnya saja, pinggulnya saja atau mungkin kakinya saja. Permasalahan seperti ini banyak dialami oleh wanita. Jika mengalami hal tersebut itu menandakan bahwa kita kurangnya beraktifitas / kurang gerak / tidak pernah olah raga sehingga timbunan lemak mengumpul dibagian tersebut.

Untuk cara mengatasi gemuk diperutnya saja,pinggulnya saja dan bagian lainnya diperlukan olahraga rutin. Perlunya melakukan olahraga olahraga yang menghasilkan keringat seperti push up, sit up, angkat beban, lari dan lain sebagainya. Dengan banyak gerak atau melakukan olahraga tersebut bentuk tubuh akan lebih terbentuk, lebih padat, sehingga akan terlihat lebih seksi.

Dalam mengatasi hal tersebut tidak bisa cepat semuanya butuh proses, dengan melakukan olahraga tersebut secara rutin sangat bagus untuk menghasilkan bentuk tubuh yang ideal.

Untuk wanita jangan takut tubuhnya jadi kekar dan berotot, karna untuk menumbuhkan otot tidaklah semudah itu. Untuk memiliki tubuh berotot sendiri seperti madonna atau agnesmo misalnya itu butuh olahraga yang cukup berat, nutrisi khusus, serta kedisiplinan yang tinggi, dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama, karna membentuk otot tidak semudah seperti membentuk kue onde onde yang dibentuk langsung jadi.

olahraga push up
gambar olahraga push-up

Itulah tadi sedikit tips untuk mengatasi timbunan lemak dibagian tertentu yang sering dialami oleh wanita. Jika kita melakukan olahraga tersebut secara rutin bukan hanya bagus untuk bentuk tubuh saja, pastinya bagus untuk kesehatan dan juga meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

Baca juga artikel yang berkaitan : Manfaat Latihan Beban Bagi Wanita, untuk melihat artikel terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef