Manfaat Ampuh Jeruk Nipis Dan Madu Untuk Memerangi Jerawat

Pada artikel sebelumnya sudah membahas tentang Manfaat Dari Jeruk Nipis Untuk Kecantikan, tidak ada salahnya kita tulis kembali dengan sedikit berbeda dengan judul Manfaat Ampuh Jeruk Nipis Dan Madu Untuk Memerangi Jerawat.

Manfaat Jeruk Nipis - Jerawat pasti sangat mengganggu untuk sebagian orang bahkan bisa membuat jadi tidak pede. Banyak cara yang dilakukan untuk Memerangi Jerawat ini bisa menggunakan produk produk yang beredar dipasaran maupun menggunakan cara tradisional. Salah satu cara tradisional untuk mengatasi jerawat dengan menggunakan Jeruk Nipis dan Madu. Kenapa dengan madu?... Karna madu terdapat anti septik alami yang bisa membasmi bakteri penyebab jerawat, sedangkan untuk jeruk nipis sepertinya tidak perlu dijelaskan kembali.


Cara Mengatasi Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Madu.

Caranya siapkan air jeruk nipis sebanyak satu sendok teh dan campurkan dengan madu dengan takaran yang sama, pastikan madu tersebut asli. Setelah dicampur oleskan pada wajah yang berjerawat. Diamkan kurang lebih sekitar setengah jam, kemudian setelah itu dibasuh menggunakan air dingin sampai benar benar bersih.

cantik bebas jerawat
gambar cantik bebas jerawat

Cara ini perlu dilakukan secara rutin, selain untuk mengatasi jerawat cara ini bisa juga untuk mencegah tumbuhnya jerawat.

Manfaat Jeruk Nipis dan Madu untuk memerangi jerawat, ini sebenarnya bukan cara baru, mungkin teman teman sudah pernah baca atau sudah mengetahuinya. Terima kasih telah membaca artikel di blog ini, baca juga artikel terbaru kami di halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef