Manfaat Lidah Buaya Yang Sangat Keren Dan Cara Memanfaatkannya

Manfaat Lidah Buaya diantaranya adalah untuk mengatasi jerawat, mengatasi wajah kusam, melembabkan dan menghaluskan kulit, menjadikan rambut indah. Lidah Buaya yang dimaksud disini bukan lidah dari binatang buaya tetapi nama dari sebuah tanaman yang bentuknya seperti kaktus dan bergerigi. Lidah Buaya sering disebut dengan Aloe Vera yang merupakan tumbuahn berlendir yang tentunya sangat bermanfaat.


Cara Merawat Kecantikan Dengan Lidah Buaya :

Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Mengatasi Jerawat.
Lidah Buaya mengandung beberapa vitamin diantaranya vitamin A dan E selain itu memiliki sifat anti bakteri sehingga baik untuk mengatasi jerawat. Caranya, dengan mengoleskan lendir dari lidah buaya pada wajah yang ada jerawatnya dan diamkan kurang lebih sekitar 15 menit, selanjutnya bersihkan dengan air bersih. Selain itu lidah buaya bisa untuk mencegah munculnya jerawat juga.

Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Mengatasi Wajah Kusam.
Polusi udara atau udara kotor bisa menyebabkan wajah kusam karna debu tersebut menempel pada kulit wajah. Lendir Lidah Buaya mengandung lignin yang mampu mengatasi wajah kusam, caranya dinginkan lidah buaya dalam lemari es kemudian belah menjadi dua bagian dan diusapkan pada wajah yang sebelumnya telah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan kurang lebih 15 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih.

Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Melembabkan Dan Menghaluskan Kulit.
Cara melakukannya sama seperti mengatasi wajah kusam itu tadi. Kandungan lignin pada lendir lidah buaya mempu menjaga kelembaban kulit dan kandungan vitamin E nya yang sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Menjadikan Rambut Indah.
Dari dahulu kala Lidah Buaya ini sangat terkenal untuk perawatan rambut, menjadikan rambut berkilau, dan juga menyuburkan rambut. Caranya dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada rambut dan pijat pijat kepala dengan lembut setelah itu diamkan kurang lebih sekitar 20 menit, sesudahnya bilas dengan air sampai bersih.

lidah buaya
gambar tumbuhan lidah buaya

Manfaat Lidah Buaya yang sangat keren, karna Lidah Buaya Memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E serta mengandung mineral dan zat zat lainnya yang dibutuhkan untuk merawat kecantikan. Semoga Bermanfaat.

Setelah membaca Manfaat Dari Lidah Buaya, selanjutnya ada juga artikel lainnya tentang Manfaat Bayam, baca juga artikel terbaru kami di halaman awal blog Sekitar Kita.




wdcfawqafwef