Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Konsumsi Brokoli

Manfaat Brokoli salah satunya bisa untuk membantu menurunkan berat badan, karna brokoli kaya akan serat yang bagus untuk pencernaan, mengontrol napsu makan, dan mengontrol gula darah. Jika ingin menurunkan berat badan perlu memperbanyak konsumsi sayuran yang satu ini dan tidak lupa dengan perbanyak olahraga supaya hasilnya maksimal.

Brokoli adalah salah satu sayuran yang kaya akan nutrisi, untuk mendapatkannya pun tidak susah, dipasar tradisional juga banyak penjualnya tentu dengan harga yang terjangkau.

Selain membantu menurunkan berat badan sebenarnya banyak juga manfaat manfaat lain dari sayuran ini, sehingga jangan ragu untuk memasukan brokoli pada jadwal menu makanan kita sehari hari.



Manfaat Brokoli Untuk Kesehatan.

Kandungan vitamin pada brokoli ini sangat banyak sekali selain itu juga memiliki kandungan zat zat yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh, berikut adalah manfaat brokoli untuk kesehatan :

- Brokoli dipercaya mampu mencegah kanker.
Mungkin ini sudah pernah kita dengar dari tivi, memang benar karna brokoli mengandung zat anti karsinogenik didalamnya.

- Brokoli dipercaya bisa mencegah osteoporosis.
Brokoli mengandung kalisium, vitamin K dan zat zat lainnya yang bermanfaat untuk kepadatan tulang dan untuk mencegah osteoporosis atau tulang keropos.

- Brokoli baik untuk menurunkan kolesterol.
Dengan kandungan kaya akan serat larut maka dengan kita mengkonsumsi brokoli dapat membantu menurunkan kadar kolesterol yang ada didalam tubuh kita.

makan brokoli
gambar makan brokoli

Itulah tadi beberapa Manfaat Brokoli untuk kesehatan, brokoli merupakan sayuran yang kaya akan vitamin C dan mengandung antioksidan didalamnya, sehingga menjadikan brokoli ini salah satu sayuran sehat. Selain memiliki kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh, brokoli ini memiliki rasa yang enak sehingga tidak sedikit orang yang menyukainya.

Baca juga artikel tentang Manfaat Bayam.
Untuk melihat artikel terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef