Kenapa Kulit Saya Kok Tidak Bisa Putih, Padahal Sudah Pakai Produk Pemutih ?

Kenapa Kulit Saya Tidak Bisa Putih?, ini adalah salah satu pertanyaan dari sebagian orang yang ingin kulitya putih. Sudah pakai produk produk pemutih seperti  yang ada di iklan iklan  tivi tapi tetap aja tidak bisa putih, seperti itulah keluhan dari beberapa orang. Sebelumnya saya juga pernah menulis tulisan yang berjudul Kulit, Pilih Hitam Atau Putih?, pada intinya kulit yang berwarna gelap secara genetik tidak bisa diputihkan kecuali dengan melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan Alm Michael Jackson.

Sebelum kita ingin memutihkan kulit perlu mengenali kulit kita sendiri, jangan harap kulit yang secara genetik berwarna gelap dengan memakai produk produk pemutih seperti yang katanya diiklan bisa putih dalam 2 minggu, kita berharap kulit jadi putih seperti personil girlband korea atau seperti bintang iklannya itu sendiri yang memiliki kulit putih. Tentu itu tidak mungkin terjadi, yang memungkinkan adalah kulit hanya nampak lebih cerah saja, atau cerah mendekati dan seperti warna asalnya.

Berapa maksimal tingkat warna putih yang bisa dicapai kulit kita?, dengan kita mengenali kulit kita maka akan tau tingkat putih yang memungkinkan bisa dicapai kulit kita dengan melihat warna kulit yang tidak terkena sinar matahari seperti kulit bagian dada, lengan atas bagian dalam dekat ketiak, itu adalah  warna kulit putih maksimal seseorang. Jadi ketika kita mencoba produk pemutih jangan harap kulit bisa jauh lebih putih dari bagian tubuh tersebut.

kulit gelap sehat

Beberapa orang lebih mementingkan memiliki kulit putih dari pada kulit sehat yang merupakan sesuatu yang keliru, padahal kulit sehat itu jauh lebih indah dari kulit yang hanya sekedar putih saja.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai pertanyaan "Kenapa Kulit Saya Kok Tidak Bisa Putih, Padahal Sudah Mencoba Beberapa Produk Pemutih?", semoga bermanfaat. Setelah membaca artikel mengenai kulit putih ini, baca juga artikel terbaru lainnya dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef