Khasiat Telur Ayam, Ampuh Untuk Perawatan Kecantikan

Manfaat Telur Bagi Kecantikan - Telur selain dimakan ternyata punya khasiat untuk kecantikan. Dan khasiat telur untuk kecantikan ternyata ini banyak sekali. Dalam pemanfaatan telur biasanya yang digunakan adalah bagian putih telur itu sendiri, kita bisa menggunakan telur ayam untuk perawatan tersebut. Apa saja yang didapat dari manfaat telur ayam ini? Berikut ini adalah manfaat yang akan kita dapatkan.

Telur ayam punya khasiat untuk membantu menyembuhkan jerawat, karna selain mengandung protein ternyata terdapat juga asam amino. Pemanfaatannya bisa kita gunakan sebagai masker, dengan cara kocok dulu putih telur hingga agak mengembang kemudian oleskan pada wajah secara merata, dan tunggu sampai kering kira kira setengah jam atau sampai wajah sulit untuk digerakkan, setelah itu bilas sampai bersih. Dengan cara ini selain untuk membantu menyembuhkan jerawat, kulit wajah akan lebih halus dan pori pori akan lebih mengecil jika kita melakukannya secara rutin, paling tidak seminggu 1-2 kali.

cantik dengan manfaat telur
gambar cantik dengan manfaat telur

Khasiat Telur bisa juga membantu mengatasi ketombe, caranya sama cuman ini dioleskan pada rambut, setelah kering bilas dengan shampo atau lebih bagusnya memakai shampo anti ketombe. Dengan cara dioleskan pada rambut tersebut ternyata juga bisa membantu mengatasi kerontokan rambutkarna telur kaya akan zat besi, selain itu juga nenbantu mengatasi rambut kelebihan minyak namun tidak membuat rambut kering. Manfaat dari telur ini juga bisa sebagai pelembab rambut alami, dan jangan lupa untuk membilasnya usahakan sampai bersih agar tidak bau amis dari putih telur itu sendiri.

Jika kita menambahkannya dengan mentimun telur juga bisa membantu menghilangkan limkaran hitam yang berada dibawah mata yang diakibatkan karna kurang tidur, caranya sama saja tinggal oleskan pada bagian tersebut kemudian tambahkan dengan irisan mentimun sehingga akan terasa lebih segar, dan jangan lupa juga setelahnya bilas sampai bersih.

telur
gambar telur

Itulah tadi Manfaat Telur Ayam bagi kecantikan pada artikel yang berjudul "Khasiat Telur Ayam, Ampuh Untuk Perawatan Kecantikan. Kenapa telur ayam? karna memang telur ayam  yang sering kita jumpai sehingga mudah kita untuk mencarinya dan ditoko sekitar kita pun banyak yang menjualnya. Selain artikel ini ada juga Artikel Kecantikan lainnya : Akibat Kelebihan Gula Menurunkan Nilai Kecantikan. Baca juga tulisan terbaru kami dihalaman awal blog Sekitar Kita, semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef