Mencegah Kanker Payudara Menggunakan Pare

Manfaat Pare sangat banyak sekali salah satunya adalah Mencegah Kanker. Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan dan wanita rentan terhadap ancaman kanker, diantaranya kanker payudara, kanker seviks dan sebagainya. Pare memiliki kandungan zat lesichin yang kemampuannya bisa menangkal sel kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Pare memiliki rasa yang pahit sehingga jarang sekali orang yang menyukai sayuran ini. Dengan segudang manfaat pare akan menjadikan kita berpikir ulang untuk meninggalkan sayuran ini, tidak ada salahnya pada menu makanan ditambahkan sayuran yang satu ini, sedangkan untuk memperoleh khasiat maksimalnya kita bisa membuat jus pare.

Manfaat Pare Untuk Kesehatan 
Selain untuk mencegah kanker ada manfaat manfaat lain pare untuk kesehatan yang perlu diketahui, diantaranya :

Pare Bermanfaat Untuk Melancarkan pencernaan.
Pare memiliki kandungan vitamin C, kalium dan kaya serat. Rasa pahit dari pare ini ternyata mampu membantu mengatasi masalah yang terjadi pada pencernaan.

Pare Bermanfaat Untuk mencegah Diabetes.
Pare dipercaya mampu mengurangi resiko terkena diabetes. sayuran yang satu ini mampu mencegah adanya peningkatan zat gula darah sesudah makan.

Pare Bermanfaat Sebagai Pembersih Darah.
Dengan mengkonsumsi pare secara rutin maka akan sangat membantu dalam membersihkan darah. Cara mengkonsumsinya bisa di masak dulu atau jika ingin mendapatkan khasiat maksimalnya bisa juga di jus.

Pare Bermanfaat Untuk Kecantikan.
kandungan vitamin C yang terdapat pada pare dapat membentu untuk mempertahankan kecantikkan, dengan kandungan ini akan membantu mencegah resiko penuaan dini.

pare
gambar pare

Itulah tadi sedikit dari Manfaat Pare, dibalik dari rasa yang pahitnya ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang tentu menyehatkan untuk tubuh. Tidak ada salahnya untuk menambahkan pare pada jadwal menu makanan kita sehari hari.

Baca juga : Manfaat Brokoli.
Lihat juga halaman awal blog Sekitar Kita untuk artikel terbaru kami.

wdcfawqafwef