Sapi Terbesar Di Dunia Yang Batal Di Kurbankan

Sapi Terbesar Di Dunia ini usianya sudah lebih dari sepuluh tahun. Di juluki sebagai sapi terbesar di dunia karna memang secara fisik sapi ini benar benar besar. Asal sapi terbesar di dunia ini memang bukan berasal dari indonesia karna memang di Indonesia sendiri sapinya lebih kecil dari sapi luar negri seperti australi, pasti sudah tau kan besar sapi australi tetapi untuk sapi terbesar didunia ini tentunya lebih besar dari sapi australi yang penah kita jumpai.

Sapi Terbesar Di Dunia ini berasal dari salah satu peternakan di Amerika Serikat, tepatnya di negara bagian Illinois. sapi ini memiliki tinggi hampir 2 meter tepatnya sekitar 193 centimeter. Dengan tinggi sebesar itu sehingga sapi tersebut dinobatkan oleh Guinness Record sebagai sapi terbesar di Dunia. Sapi ini usianya sudah mencapai 13 tahun dan diberi nama oleh pemiliknya Blosom.

Blosom yang merupakan sapi terbesar di dunia ini adalah kebanggaan peternakan kami, itu yang diungkapkan oleh sang pemilik sapi Patty Hanson kepada RRStar(dot)com. Menurut pemiliknya sapi tersebut tidak bisa mempunyai keturunan, meskipun begitu sang pemilik  tidak mau membawanya kerumah jagal dan lebih memilih untuk memeliharanya. Pemilik sapi ini sangat sayang sekali sampai sampai sapi tersebut dibuatkan akun jejaring sosial facebook. Tentu bukan sapinya yang main jejaring sosial facebook melainkan pemilik sapi tersebut..hehe...

Sapi Terbesar Di Dunia

Sapi Terbesar Di Dunia
gambar sapi terbesar di dunia

Seperti judul diatas "Sapi Terbesar Di Dunia Yang Batal Di Kurbankan" karna memang pemiliknya sendiri tidak merayakan hari raya kurban yang sudah lewat kemarin selain itu sang pemilik sangat sayang sekali dengan sapi tersebut.

Itulah tadi mengenai sapi  terbesar di dunia, untuk yang terbaru lainnya bisa kunjungi dihalaman awal blog Sekitar Kita. Baca juga artikel lainnya tentang Kanguru Asli Indonesia.

wdcfawqafwef