Cara Agar Bibir Sehat Dengan Cara Simpel

Cara Merawat Bibir - Dalam perawatan sehari hari kesehatan bibir perlu juga diperhatikan, bibir kering tentu menjadikan kurang menarik untuk dipandang. Bukan hanya itu saja, bibir kering akan menjadikan bibir kita terlihat pecah pecah, gampang sekali berdarah yang kadang bisa menyebabkan rasa perih. Perlu sekali kita merawat bibir yang kita miliki agar tetap lembab dan sehat.

Kadang kita sibuk sekali sehingga merasa malas merawat bibir, berikut ini adalah cara sederhana yang paling simpel dalam merawat bibir yang perlu kita lakukan setiap hari secara rutin agar dapat hasil yang maksimal, salah satu caranya dengan menggunakan madu.

Cara merawat bibir dengan menggunakan madu yang perlu kita siapkan terlebih dahulu adalah madu yang asli. Untuk cara pemakaiannya tinggal ambil saja madu tersebut satu atau dua tetes, secukupnya saja jangan terlalu banyak agar tidak menetes. Setelah kita ambil madu tersebut kemudian oleskan pada bibir, ini dilakukan ketika sebelum tidur, setelah itu bersihkan dan bilas ketika bangun tidur dipagi harinya.

Sebenarnya cara merawat bibir ini bisa dilakukan dengan cara lain seperti dengan buah buahan, tetapi sesuai dengan judulnya "Cara Agar Bibir Sehat Dengan Cara Simpel" jadi yang dipakai adalah cara yang paling sederhana saja, tidak perlu mengiris iris buah, mencuci dan mengambil sari dari buah tersebut yang tentu merepotkan, apalagi kita melakukannya secara rutin, untuk orang orang yang super sibuk berpikir ulang karna tidak adanya waktu.

bibir sehat
gambar bibir sehat

Itulah tadi cara merawat bibir, baca juga Khasiat Telur Ayam, Ampuh Untuk Perawatan Kecantikan dan artikel terbaru lainnya dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef