Cara Memilih Produk Pemutih Wajah Yang Baik Dan Benar

Tips Memilih Krim Pemutih Wajah - Orang Indonesia banyak sekali yang ingin putih kulitnya, bahkan tidak sedikit orang ingin kulitnya putih melebihi dari warna kulit aslinya, tidak heran  produk produk kecantikan krim pemutih wajah ini laris dipasaran, entah itu produk yang bermerek sampai dengan produk kaki lima yang perlu dipertanyakan keamanannya untuk kulit kita. Tidak sedikit wajah jadi rusak gara gara menggunakan produk yang tidak aman tersebut yang sering kita lihat beritanya di tivi. Bagaimana memilih produk pemutih wajah yang aman?

Tips memilih produk pemutih wajah yang aman, pastikan terlebih dahulu produk tersebut terdaftar di BPOM atau Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Yang perlu diketahui tidak sedikit label BPOM pada produk tersebut palsu, yang sengaja dilakukan oleh orang orang tidak bertanggung jawab. Jadi perlu hati hati jangan mudah tergiur dengan produk krim pemutih wajah yang harganya sangat murah yang tidak jelas mereknya. Sebaiknya kita perlu lihat di www.pom.go.id untuk memastikan produk tersebut terdaftar di BPOM, jika nomer BPOMnya tidak ditemukan berarti nomer BPOM pada produk tersebut bisa dipastikan palsu.

krim pemutih wajah

Memilih krim pemutih wajah sebaiknya pilih yang tidak mengandung alkohol karna jika kulit kita sensitif bisa bisa menimbulkan iritasi pada kulit wajah, dan pilihlah yang mengandung bahan bahan alami seperti misal bengkoang, jeruk nipis dan sebagainya. Perlunya melihat komposisi atau bahan bahannya, pastikan tercantum pada label kemasan. Selanjutnya pilih krim yang sudah teruji dermatologi, biasanya tercantum pada kemasannya.

Hati hati dengan membeli krim pemutih wajah, tempat membeli perlu diperhatikan, apabila membeli di sembarang tempat hati hati dengan peredaran produk palsu, jangan tergiur dengan harga murah dan jangan jangan produk tersebut sudah lewat tanggal kadaluarsanya, dan hindari memilih krim pemutih wajah yang mempunyai bau yang menyengat seperti misal bau bahan kimia dan sebagainya, warnanya terlihat mengkilap tidak seperti biasanya, lengket dikulit, dan kemasan yang terlihat asal asalan.

lagi bisikin krim pemutih wajah yang bagus

Itulah tadi tips memilih krim pemutih wajah yang aman agar terhindar dari produk produk berbahaya. Baca juga artikel lainnya : Kenapa Kulit Saya Tidak Bisa Putih, Padahal Sudah Pakai Produk Pemutih?, atau lihat artikel terbaru kami dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef