Keuntungan Memiliki Bibir Tebal

Keuntungan Memiliki Bibir Tebal salah satunya terlihat lebih awet muda. Dari sebuah riset mengungkapkan dengan memiliki bibir tebal dan seksi ternyata ampuh dalam menyamarkan usia seseorang, jadi seseorang akan terlihat lebih muda. Namun, bukan berarti mereka yang telah berusia matang dan memiliki bibir tebal tidak asli atau hasil dari oprasi plastik semerta-merta terlihat seperti seorang remaja yang masih segar. Sebab, teori bibir tebal membuat tampak lebih muda dari usia yang sesungguhnya hanya berlaku pada mereka yang memiliki bibir seksi ini secara genetis dan alami, bukan buatan dokter atau hasil dari operasi plastik. 

Menurut Daud Gunn, seorang ilmuwan dari Unilever yang dikutip dari The Sunday Times membenarkan bahwa kecantikan yang dimiliki oleh para selebritis legendaris seperti contoh Marilyn Monroe dan Scarlet Johansson, keduanya memang populer dengan bibir seksi dan penuh atau memiliki bibir yang lebih tebal. (Baca: Cara Simpel Agar Bibir Sehat)

Daud Gun juga mengatakan “Saat kita melihat orang yang terlihat lebih muda, kita terpaku pada bentuk bibir mereka yang secara genetik memang seksi. Hal ini merupakan suatu fitur fisik yang benar-benar menentukan dan secara relatif mudah diukur”.


wanita bibir tebal
gambar tentang bibir tebal

Riset mengenai bibir yang dilakukan oleh Daud Gunn ini  melibatkan kurang lebih sekitar 100 pasangan dengan berjenis kelamin wanita dengan usia antara 30-an sampai dengan usia 40-an tahun. Dari hasil riset tersebut memiliki kesimpulan bahwa bibir pria dan wanita mencapai bentuk paling penuh pada awal awal usia dewasa seseorang, lalu terus menipis ketika memasuki usia sekitar 30 hingga 40 tahun keatas. 

Itulah tadi tulisan mengenai bibir pada artikel yang berjudul Keuntungan Memiliki Bibir Tebal. Baca juga artikel terbaru lainnya dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef