Beginilah Caranya Memutihkan Gigi Dengan Lemon

Manfaat Lemon salah satunya bisa untuk membantu memutihkan gigi, karna kandungan bahan alami yang terdapat pada lemon tersebut dipercaya mampu mencerahkan gigi secara efektif. Caranya dengan memanfaatkan air dari perasan lemon kemudian dicampurkan dengan baking soda, tunggu beberapa menit setelah itu bersihkan dan berkumurlah.

Seperti yang dilansir indiatimes(dot)com, selain membantu untuk memutihkan gigi, ada manfaat manfaat lain dari buah lemon ini, diantaranya sebagai berikut :

- Lemon untuk menurunkan berat badan.
Caranya dengan mencampurkan air perasan lemon dengan air hangat ditambah dengan madu diminum pada waktu pagi hari disaat perut masih kosong, dipercaya mampu membantu untuk menurunkan berat badan. Dengan kita mengkonsumsi minuman ini dapat mampu mengeluarkan racun racun yang terdapat didalam tubuh.

- Lemon untuk mencegah flu.
Dengan tingginya vitamin C  yang terdapat didalam lemon dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah sakit atau terserang flu.

- Lemon untuk mengatasi komedo dan melawan jerawat. 
Tidak jauh berbeda dengan Manfaat Jeruk Nipis, lemon ini juga mampu mengatasi komedo dan melawan jerawat. Selain itu lemon juga bermanfaat untuk kesehatan rambut dan menghilangkan ketombe.  Untuk artikel tentang Manfaat Jeruk Nipis bisa dibaca disini :

lemon segar
gambar lemon segar

Itulah tadi beberapa Manfaat Dari Lemon, kalau diperhatikan manfaatnya memang tidak jauh berbeda dengan manfaat dari jeruk nipis karna memang kedua buah ini satu keluarga dekat. Kedua buah ini sama sama memiliki vitamin C yang tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga bagus sekali untuk kesehatan juga bermanfaat untuk merawat kecantikan.

cantik dengan lemon

Lemon merupakan buah yang segar jika diolah menjadi minuman, dari banyaknya manfaat buah ini tidak ada salahnya kita selalu menyiapkan buah ini dirumah, sebagai bumbu masakan, untuk perawatan kecantikan dan manfaat manfaat lainnya. Kunjungi artikel terbaru lainnya dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef